Wednesday, July 30, 2008

Pilihan Hidup

HAHA topiknya berat ya
Gw baru aja ngelewatin beberapa stage sulit dalam hidup gw

Gw udah sebulan putus dari cowok gw yang sangat amat posesif setelah tepat setahun gw bertahan di posisi itu.
Gw udah kembali lagi ke dalam rutinitas sekolah gw, yang menuntut gw lebih fokus untuk belajar dan belajar buat ujian akhir nanti
Gw udah kembali lagi dihadapkan dengan essay-essay sialan yang harus diselesaikan di bulan desember tahun ini
Gw udah kembali dihadapkan pada kenyataan gw sekarang sendiri

Tapi gw sadar,
semua yang udah gw putuskan itu adalah sesuatu yang udah gw ambil buat masa depan gw
haha lagi-lagi ini menyangkut tentang Pilihan Hidup , tagline favorit gw
Dan dari situ gw belajar buat bangkit lagi,
karena hidup gw gak cuma berenti di titik itu aja
gw masih punya cita cita yang harus gw kejar
gw masih punya kewajiban yang mesti gw penuhi buat nyenengin orang tua gw

dan disinilah gw
Titik Balik kehidupan gw
Gw mesti bangun dan balik lagi

No comments: