Saturday, September 12, 2009

icha random bersama olive dan aryo!

bayangkan semua hal yang telah dideskripsikan di convo dibawah ini:
dengan mengimajinasikan:

olive
icha
aryo
danya yang paling pinggir sebelah kiri
...
Danya A. Sjadzali:
trs bgmana buuuu?
ada perkembangan apalg?
icha:
tentang apalagi buuu?
jakarta = panas selamanya
Danya A. Sjadzali:
apapun hahaha
icha:
gue kemaren nyetir olive!
Danya A. Sjadzali:
ehhh kmana?
icha:
dan nyangkut diantara 2 mobil jazz depan rumah gue --"
di kompleks hahaha
Danya A. Sjadzali:
HAHAHAHAHHAHAHA
lo mah
blm rapi2 nyetirnya
icha:
hahahaha tapi itu super kocaaak daaaaan
jadi karena sempit banget, aryo kan super lebay gitu teriak "KITA MATI KITA MATI" padahal cuma karena olive mepet sama mobil jazz tetangga gue
terus krn gue panik, gue langsung ngerem mendadak gitu kan
dan oh daaaan, mobilnya mati --"
Danya A. Sjadzali:
aduhhhh
icha:
krn dynamo staternya error jadi gk bisa dinyalain lagi
Danya A. Sjadzali:
yaiyadongggg
icha:
akhirnya aryo dengan gaya ninja nya keluar dari jendela olive, terus ngedorong mobil gueeee --"
AHAHAH
Danya A. Sjadzali:
ha srius?
icha:
super kocak
Danya A. Sjadzali:
hahahahahhaha
icha:
iyaaaa
Danya A. Sjadzali:
didorong??
icha:
iyaaaa
Danya A. Sjadzali:
aduh cha harusnya itu masuk spontan tau!
hahahaha
icha:
pacar tetangga gue super geli gitu ngeliatin kita berdua
Danya A. Sjadzali:
ahahahaha
icha:
bukannya bantuin malah duduk --"
Danya A. Sjadzali:
ya lagian
kocak bgt
icha:
siaaaal --"
Danya A. Sjadzali:
hahahahahha
icha:
itu bodoooh ahahhahaah
Danya A. Sjadzali:
yahhh
lo dan kerandoman loooo
...

No comments: