Wednesday, October 13, 2010

analogi pipis gak disiram

mungkin judulnya terdengar agak menjijikan. cuma analogi pipis gak disiram ini gue dedikasikan buat gank campbell dan arrow. analogi ini mungkin pertamanya buat lucu lucuan aja sih, karena semuanya diawali dari cerita konyol seorang teman saya, yang memiliki kecenderungan untuk tidak nge-flush pipisnya sebelum dia 3 kali pipis di malam hari. aneh memang.
cuma kemudian, omongan itu berlanjut, sampai kita semua membuat analogi yang memiliki kolerasi dengan analogi pipis gak disiram.seperti:
"pipis gak disiram itu kayak lo mandi cuma gak pake sabun!"
"iya, pipis gak disiram sama aja kayak lo shampoan tapi gak pake air"
sampai akhirnya itu merujuk kepada analogi:
"iya, pipis gak disiram sama aja kayak lo putus sama orang cuma gak bisa ngelupain orangnya"
dan
"iya terus sama aja kayak orang yang ldr an tanpa skype"
pas denger itu, gue langsung ngerasa "hmm"

gue merasa ada kebenaran dalam kalimat itu. entah kenapa, walaupun agak irasional nama analoginya, cuma apa yang gue pikirin sampe detik ini adalah ketika lo gak nge-flush pipis lo, ya pipis lo masih ada disitu dan bakal terus ngendap disitu. sama kayak perasaan lo.
selama lo gak bisa move on dan get rid of that particular person out of your mind, ya lo gak bisa kemana mana.
masih akan terperangkap di masa lalu itu. sama seperti gue,sekarang.

mungkin semua orang akan mudah melontarkan kalimat seperti "cha, lo gak bisa maksain sesuatu yang udah gak mungkin dipaksain" atau "cha lo harus move on.selama lo masih terpaku sama satu orang terus, lo gak akan pernah bisa ngeliat orang lain yang lebih baik dari dia" cuma, setelah semalem gue ngobrol sama sahabat sd gue, gue tersentil sama omongan gue sendiri yang gue tulisin untuk nge cheer up dia yaitu "our feelings wont lie, but we have to move on.we deserve something better than what we have now"

gue mau move on, gue mau banget. walaupun gue masih sayang banget sama dia, cuma jarak udah ngerubah kita. lagian gue juga udah cukup lama bisa berdiri tanpa dia disini, gue mau nge-flush pipis gue. gue mau nyimpen perasaan gue ini ke dalam kotak dan gue kubur itu jauh di dalem hati gue. karena perasaan gue ke dia, adalah sesuatu yang terindah yang pernah gue rasain...gue gak mau ngilangin itu. cuma, untuk saat ini...gue harus move on.

gue masih nunggu waktu yang pas buat gue ngeguyur itu semua. gue serahin semua ke waktu. karena dia punya andil besar untuk bisa membuat gue sadar kapan gue harus berjalan ke toilet gue dan nge-flush itu semua...

analogi pipis gak disiram mungkin gak seindah analogi bunga matahari atau filosofi kopi -- cuma entah kenapa buat gue, analogi itu udah membuat gue sadar untuk bisa move on. namun, entah kapan gue bisa ngelakuin itu.

3 comments:

ironman28 said...

*minum air*

*minum lagi*

icha said...

HAHAHAHAHAHAHAHHA

dv said...

penasaran pas baca judulnya..ternyata oh ternyata, gara2 cinta yah :D
semoga cepat bisa "move on" yaah :)