Thursday, May 28, 2009

do nothing

nyeeehh, today i completely do nothing.
gue bangun jam 6 pagi, cuma buat pindah tidur ke kamar nyokap. terus bangun lagi 30 menitan kemudian cuma buat sarapan. terus tidur lagi sampe jam 9.30 karena dibangunin fatah, daaaannn gw ngemil. lalu secara tidak sadar, gw memutuskan untuk melakukan sesuatu yang produktif, yaituuuuuuu NONTON DVD! AHHAHAHAHAHAAH

padahalnya niatnya hari ini gw mau ke poins square sama fatah buat beli headphone sama microphone karena yang punya gw rusak --" sekalian mau beli dvd juga nemenin dia. tapi ternyata oh ternyataaaa...mobil gw masuk bengkel. dasaaar!
jadii, terpaksa lah hari ini i really do nothing at home.

okeee, balik lagi ke yang tadi nonton DVD. jadi karena yang ada cuma dvd 'planet earth' nya danya, akhirnya gw putuskan untuk nonton itu sambil telfonan sama fatah. dan serius dehh, gw jujur sama lo semua. PLANET EARTH itu DVD paling bagus dan edukatif menurut gw! bisa matiii excited gw nonton itu. hahaha padahal ya itu bukan DVD pembunuhan ataupun komedi atau bahkan DVD bokep. Sebenernya itu DVD yang nyeritain tentang segala keajaiban yang ada di bumi kita. Gilaa, walaupun bahasa inggrisnya amit amit ribetnya dan bener bener bahasa thesaurus (hiperbol hahaha), tapi serius dehhhh bagus banget pengambilan gambarnya.

nah karena tadi gw nonton dvdnya di ruang tv, jadilah pembantu gw yang tercinta yang bernama mas keri, ikut datang dan menonton bareng gw. jadi karena dia gk ngerti bahasa inggrisnya, gw translate in kan (gilaaa baik banget kan gw HAHAHAHAAH <-- gk penting). terus terus, adalah di satu scenenya si naratornya bilang gini 
"In the eastern africa blablabla"
mas keri tiba-tiba langsung bilang "iya tuh non, di perbatasan antara amerika sama afrika kan"
gw yang lagi setengah tidur langsung iya iya aja
cuma setelah gw pikir pikir 'sejak kapan ya afrika sama amerika sebelah sebelah an?'
terus gw bilang "hmm, kayaknya gak deh mas. itu di afrika timur katanya"
mas keri "gak kok non, afrika sama amerika itu sebelah sebelahan. Ya Allah banyak banget bantengnya, siapa yang ngurus sama ngasih makan ya itu?"

hahahaah gw gak tau mesti ketawa atau gimana ngedengerin komennya dia. jadi gw cuma nyengir doang hahahahaah mas keri mas keri. eh kalian liburan pada kemana? bagi bagi cerita doong! ;)


3 comments:

benedikta atika said...

can't wait for our plan :DD

icha said...

hahahaha yeaaah me too!ahh

Michelle said...

hey.. gw liburan msh dirumah aja. paling pergi main ke rmh temen ato gak mall2 gitu. bosen. tapi entar lagi masuk skolah buat latian graduation ;D