Thursday, November 13, 2008

karma

okaaaayy, lagi-lagi gw merasa gw kena karma --"
gigi geraham kiri gw retak, akibat gw diem-diem makan donat di kelas englishnya bu Sarah.
kejadian super bego dan gak masuk akal deh pokoknya.
masa gw cuma mainin gigi geraham pake lidah aja, bisa meretakkan gigi gw sih HAHA super dudul

naaah, dikarenakan gw gemes sama gigi retak itu, jadilah gw oglek-oglek seenak hati gw. padahal udah pada nyuruh gw ke dokter gigi jugaa, cuma karena tadi pulangnya kesorean jadi gak sempet deeeh (haha alasaan)
setelah sekitar 15 menit perjuangan ngubek-ngubek gigi (rada jijik juga ya kesannya haha), akhirnya si 1/4 gigi geraham gw copot jugaa haaaaaa. rasanya kayak ada yang ilang gitu, cuma lama-lama gw sadar, kalo dengan tercopotnya si 1/4 gigi geraham itu gw jadi gak pusing-pusing lagi hahhaa

inilah si 1/4 gigi geraham:rada blur sih ya gambarnya, cuma itulah dia.

hhh, selamat tinggal 1/4 gigi geraham. senang pernah menjadi bagian dari kamu (halaaah haha)

jadii, moral dari cerita ini adalah:
1. percayalah bahwa karma itu ada
2. jangan pernah makan donat di kelas, walaupun guru tidak melihat
3. bagi-bagikan lah makanan mu kepada teman-temanmu, biar kalo emang kena karma jadi punya teman sepenanggungan (seenaknya~)

4 comments:

Donatian said...

Kenapa membawa2 nama saya?
Huhuhu, ini pencemaran nama baik
saya akan menuntut anda
saya akan menyewa pengacara terbaik
saya akan menjebloskan anda ke panti jompo!
Huhuhu

icha said...

maafkan saya bung donat, itu kenyataan.
bangsa anda sudah merusak gigi geraham saya

haha

Pika Priska said...

weiw..
ajaib..
kok bisa donat membuat gigi geraham retak ??

icha said...

HAHA gw gak tau juga,
karma sih kalo gw rasa haha