Sunday, November 30, 2008

HUAAAAHHHH!!!

HUAAAAHHH!!!
akhirnya gw bisa mengupdate blog gw lagi nyaaahahaha
banyak banget cerita yang masih belom sempet gw tulis selama hampir 2 minggu ini. soalnya, pr sama ulangan dan tugas tugas sekolah lagi gila-gilanya. nyeeeh~ gak nyantai banget deh pokoknya.
dan matinya, besok..tepat sekali besok udah bulan desember nyaaaah matiiii huaaah
kenapa mati?
karena, deadline (tuh namanya aja udah dead kan ha ha ha--> jayus mode on) dari semua tugas IB gw, baik itu IA BM, EE, TOK ESSAY adalah minggu depan semua. dan di minggu depan itu juga gw mesti IOP english, text handling english, test practical exam BI, sama due nya IA CHEM. dilanjutkan di minggu depannya, gw ada IOC BI, terus test organic chem, dilanjutkan dengan due dari IA BIO, dan minggu depannya lagi gw udah mesti ngumpulin CAS ESSAY.dan setelah itu, LIBUUUR!!! HAAAAAHHH~ masih lamaaa. sibuuuk sibuuuk.
cumaaa, disela-sela kesibukkan gw..
gw masih bisa ikut BIS CUP sama temen-temen girl soccer team SGJ.
dan kita menaaang!yeaaah juara pertama dan mengalahkan JIS, BIS, sama SPH.
ini dia buktinya:tapi sialnya, muka gw kebakar dan ngelopek ngelopek gitu. gosooong meen! hahah cuma sekarang udah kembali putih yeaaah -- setidaknya hehehe
lalu lalu,
besoknya gw nonton JGTC sama fatah indras dan temennya fatah, via + temennya juga
laluuu, kita nonton twentyfirst night. gilaaaaaaa, enak lagunya, udah mana keyboardistnya ganteng, waaaah lengkap sudah hahaha

tapi, sialnya minggu depannya. pr banyak menumpuk dan ulangan gak santai, mulai dari book review english, IOP script, sampe test math 4 bab -- mulai dari matrix, vector 2-dimensi, vector 3-dimensi, sama plane and line. menggila deh pokoknya. belom lagi, sabtu kemaren (29/11/08) semua murid SGJ mesti masuk gara-gara open day --"
nyeeeh,
cumaaaaaa hari ini gw sama fatah 3 bulaaaan! yaaaay!
hahaha senang senang.
dan rencananya nanti siangan gw sama fatah mau ketemuan di citos :D
tak sabar, tak sabar haha

ohiyaa, lupa.
sedihnya, senin kemaren adalah hari terakhir assembly buat angkatan gw, dan berhasil :D sampe dipuji sama executive principal..selamaaat yaa semuaaa.gak kerasa lho, 5 bulan lagi kita udah final exam dan graduate (amiiiin amiiin ya robal alamin)
ahhh~ cepet banget ya semuanya haha
mari kita berjuang bersama teman-teman!

ohya, doain gw buat nanti sore yaaa ;)

No comments: