Sunday, November 2, 2008

YOU MAKE IT REAL

Well, it's not the same as James Morrison's new single, but it is about fatah, who made my day :)
(najoooong bahasanya hahah)

intinya yaaa, kemaren itu super seruuu! lagi-lagi yaa, tiap ketemu sama fatah sesuatu yang seru dan gak disangka sangka terjadi. mau itu sesuatu yang sepele maupun ekstrim ahahha
dan kemaren, adalah sesuatu yang ekstrim yang terjadi
mau tau ceritanya?
mari gw ceritakan:
kemaren gw kan ke PIM buat menonton MAX PAYNE bersama fatah, dan ternyata emang seru banget filmnya. yaa walaupun kata fatah filmnya itu rada beda beda dikit dari gamenya, cuma sumpaaah gw terpukau sama penggunaan efek-efek slow motion nya, keren dan mendetail gitu. teruss selesai nonton, kita melanjutkan perjalanan ke gamespot buat beli game wii buat adek gw si aryo. laluuu, akhirnya kita jalan lah ke gramedia PIM 1. naah, setelah ngeliat-ngeliat buku (which is dia komik dan gw novel sastra haha sok beda gitu), kita akhirnya jalan lagi ke food court PIM 2 buat beli snow ice, langganan kita.
tapi, rada ketahan karena dia ketemu sama temen smpnya, yang namanya Nia dan kita akhirnya ngobrol2 bentar.
cumaaa, di tengah tengah obrolan kebegoan fatah (maaf ya botak) terungkap lah.
dia baru nyadar setelah hampir 3 jam jalan, bahwa KUNCI MOTORNYA KETINGGALAN!
ahaha dudul dudul. jadi taukah kalian apa yang terjadi selanjutnya?

Akhirnya inilah yang terjadi:
GW DAN FATAH LARI LARI DARI PIM 2 ke PIM 1 DAN DILANJUTKAN KE PARKIRAN MOTOR DI SEBERANG PIM 1 BUAT NYARI KUNCI MOTORNYA, DAN TERNYATAAAA SETELAH KITA NYARI NYARI DI BAWAH MOTORNYA LAH, DAN NANYA NANYA SAMA CLEANING SERVICE SERTA SECURITY NYA, AKHIRNYA KUNCINYA KETEMU. cuma mirisnya, ketemunya di DALAM HELM DIBALIK JAKETNYA DIA
HAHAHA
itu seru banget, cuma capek lah yaaa, hahha
nah teruus, sebagai balas budi dari fatah, dia akhirnya menraktir snowy ice dengan topping coklat,mm well not menraktir, patungan sih sebenernya hehe. laluu, kita pun duduk di food court buat makan snowy ice dengan topping coklat yang enaaaaaakk banget.
Dan lo mesti tau, gak lama, seorang idola gw dari 3 tahun yang lalu datang sambil bawa tray dan duduk tepat di sebelah meja gw sama fatah, siapakah orang itu? dia adalah ANGGA MALIQ n' D ESSENTIAL!!! aaaahhhhh, dan gw nge fans parah sama dia. karena fatah kelamaan buat nyapa dia (which is kata dia, sengaja biar gw usaha sendiri), akhirnya dengan nekat gw nyapa dia, dan minta foto bareng sama dia, dan DAPET !!!! AHAHAHAHAHAH SENAAAANG
dan dengan bangga gw menunjukkan:gilaaa, sumpah yaaa, tiap kali gw pergi sama fatah pasti selalu aja hal yang ajaib kejadian. kalo gak ada sesuatu yang berhubungan sama nyokap lah, atau gak berhubungan sama sesuatu yang gak disangka-sangka. kayak kemaren aja contohnya, nonton max payne, marathon keliling pondok indah mall (1 & 2), sama dapet foto bareng sama ANGGA MALIQ! ekstrim kan but, AAAAHHH, you make it real fatah. thank you so much, buat kemaren yaaaa hahhaa.

(oh ya, congratulation to a best friend of mine, Anna and Fatah's best friend Au: SELAMAT YAA UDAH JADIAAN. ditunggu makan-makannya HAHAHA. i'm so happy for both of you)

No comments: