Tuesday, December 2, 2008

transformasi

hari sabtu, tanggal 29 November 2008
di sebuah gedung perbelanjaan di daerah Gatot Subroto, Pancoran gw nyokap dan bokap gw sedang duduk-duduk nungguin teman mereka yang mau dateng.
tiba-tiba, ada temen nyokap yang bernama om X, lelaki sumatera separuh baya, berkumis cukup lebat hitam, dan menggunakan kaca mata menyapa:

om X: halo bu endang apa kabar? eh bapaak bagaimana kabarnya?
nyokap-bokap: baik kok baik, pak X.
om X: (melirik ke gw, dan akhirnya gw salaman sama dia) ini anaknya ya bu?
nyokap: iya pak hahaha (senyum senyum)
om X: waaah, cantik yaaa. pasti baru kelas 5 atau kelas 6 SD deh. iya kaan.
gw: hahahaha (ketawa garing), gak kok om. aku udah kelas 12. tahun depan lulus kok.
om X: (sambil menudingkan jari telunjuknya ke arah gw) gak mungkiiin! kamu bohong kaaan. haha kamu gak mungkin udah kelas 12. pasti baru kelas 5 atau kelas 6 SD kan?
gw: gak kok om. saya baru 17 kok kemaren, udah punya KTP kok (berusaha sopan cuma rada kesindir)
om X: oh gitu ya? (salting karena salah) hahaha, tapi yaa...muka kamu gak mirip sama anak kelas 12. iya lho bu, anaknya lebih cocok jadi anak kelas 5 atau kelas 6 SD hahaha (defensif parah)
....

naaah, dikarenakan percakapan ajaib itu. besok malemnya, gw langsung ngobrak-ngabrik kamar nyari foto-foto gw pas kelas 10 sampe sekarang kelas 12.
akhirnya ketemu:

(transformasi muka gw, dari kiri: icha kelas 10, tengah: icha kelas 11, kanan: icha kelas 12)
perhatiin deh baik-baik. liaaaattt!! liaaatt!! iya siih, gw sangat cina di ketiga foto itu. cumaa bukan itu topik kita. liat deh, pas kelas 10 muka gw lumayan kayak dewasa gitu kan. naah, sekarang liat pas gw kelas 11, makin kayak anak kecil, naah pas kelas 12, malah jadi anak kecil beneran. laluu, bandingkan juga dengan ini:
foto ini diambil sebulan yang lalu, buat KTP gw. dan perhatiin deh, ahhh~ makin kayak anak kecil --"
nah karena itu pula, pas gw mau bikin KTP, ada aja lho orang kelurahan yang datengin rumah gw buat ngecek gw beneran udah 17 tahun apa belom. padahal terang-terangan semua data yang mesti dilampirin udah jelas semua gitu, haduuh haduuuh.

asumsi gw yaa, semakin kesini, muka gw makin kayak anak kecil. gimana nanti pas gw kuliah? pasti nanti gw disangka kayak anak SD lagi nunggu kakaknya pulang kuliah gitu deh.nyeeeh~

tapiiii, enaknyaa, artinya muka gw gak boros HHAAHAHAHAHAHAHAHA.
awet muda (amin amin), daripada awet tua. serem juga hehehe


ehiya,
happy 3 months fatah :)
senaaang bisa 3 bulanan sama kamu hahaha

2 comments:

Anna said...

Aduh itu rambut, gak ada perubahan ya chu

icha said...

hahaha iya naa.
perhatikan, makin pendek rambut gw = makin kayak anak kecil muka gw ahha