Monday, December 8, 2008

WEEKEND

YEAAAAH~ WEEKEND!
Gilaaa akhirnya, ada lagi liburan panjang, yaaa walaupun cuma 3 hari doang yaaa.
tapiii, setidaknya gw gak mesti stuck di sekolah dari jam 7.30 - 14.45
anywaaay,

Jumat kemaren hasil test math buat matrix & vectors dibagiin. alhamdulillahnya gw masih pass, walaupun masih di level "OK", cumaa yaaa 5/7 is enough. Tapiii, sebenernya gw kesel banget sama test gw. Karena, gw harusnya bisa dapet 6/7, cumaa digagalkan karena kebegoan insting gw. kan jadi gini, di nomer terakhir itu gw punya 2 kalkulasi, yang nomer 1 yang salah dan yang nomer 2 yang bener. Karena terlalu yakin sama kalkulasi nomer 1, jadilaaah yang gw tulis di answer sheet yang nomer 1. Mirisnya, yang bener itu yang kalkulasi ke dua. AAAAHHH~ sayang banget.
cumaaaa,
itu akhirnya kayak kebayar. karena, malemnya gw danang ibhe fanya (walaupun sebentar) bisa ketemu sama debra. yeaaah~ kangen yaa udah lama gak curhat hahaha

Sabtunya gw gak kemana-mana,
karena akhirnyaaaa FATAH KE RUMAAHH!!!
ahhh~ senaaaang
ada AU sama ANNA juga sih dateng ke rumah.
seru banget, di saat anna dan au berduaan, gw sama fatah main bola sama nyanyi pake gitar.
teruss di saat anna sakit dan au nemenin, gw sama fatah nonton termehek-mehek
hahah pokoknya seru bangeeet~

laluu minggu nyaa, yaa hari ini. gw bangun jam setengah 6 dan langsung mandi, biar gak telat sholat ied di mesjid pak oji. nyampe rumah makan ketupat dan sambal goreng + opor semi kare ala mbak iyem. laluuuu, tiduur--padahal lagi nonton HEROES season 3 hahahah udah kayak nenek. kebangun, dan sekarang gw mau belajar chemistry buat test besok. sepertinya juga, nanti sorean gw bakal ke makam eyang kung gw, dan gak tau lagi mau berpetualang kemana hahaha

huaaaaah, minggu ini adalah minggu tersibuk.
karena, gw punya:
1. SELASA ==> IOC BAHASA INDONESIA + TEST CHEM (ORGANIC CHEM)
ini dia jadwalnya:
(gw dapet yang jam 11.40 - 12.00)
2. RABU ==> IOP ENGLISH + nyampe rumah mesti ngerjain: IA BIO + IA CHEM
3. KAMIS ==> kayaknya ngelanjutin IA BIO sama IA CHEM deh
4. JUMAT + SABTU + MINGGU ==> PERGI SAMA NYOKAP dan dipastikan sampe malem --"

yaaaah, butuh doanya aja yaaa!

No comments: