Saturday, December 27, 2008

Swashka <3 Nullah

Dikarenakan gagal menonton futsal lazuardi fc di BULCUP, akhirnya fatah dan teman-temannya memboyong gw anna dan nanda buat nonton Australia (film barunya Nicole Kidman sama Hugh Jackman) di FX.
Sumpaah, ini adalah kali keduanya gw nonton film yang durasinya sampe 2.5 jam (yang pertama Dark Knight). Cuma, yaa mau gimana lagi yaaa, gak bisa dipungkiri (najoong bahasa gw haha) kalo filmnya bagus, punya plot cerita yang bagus dan punya nilai historis yang tinggi tentang suku aborigin yang sempet tertindas sama kaum kulit putih, pendatang dari eropa.

Dari awal cerita, ada satu tokoh, anak aborigin yang namanya Nullah yang jadi narrator di film ini. Setelah 2.5 jam film berjalan, gw baru ngeh (baca: sadar) kalo si Nullah mukanya gak jauh beda sama Swashka. Swashka itu adalah salah satu karakter yang pernah gw sketch di kelas math, pas gw hampir ketiduran pas kelkar nerangin tentang vector (hahah seenaknya)
nih kalo gak percaya:
itu swashka
dan
ini Nullah


coba perhatiin deeehh. mirip kaaan?
HAHAHAHA maksaa
cuma tetep lhoo, menurut gw mereka mirip nyahaha

No comments: