Wednesday, December 17, 2008

2 hari lagiii ichaaa, bertahanlaaah!

GILAAA TEMAN TEMAN SEKALIAAAN, BAYANGKAN! IMAJINASIKAN! RESAPI!
2 hari lagi libur semester 1.cumaa, pr nya masih banyaaak, banget malah. nyaaaah~
masih ada WL (world lit-red) 1 sama 2 buat BI yang duenya besok, teruuus masih ada test biology 2 bab yang bahannya banyak banget udah kayak mau mati, laluuu gw masih mesti ngebenerin CAS ESSAY, dan terakhir gw masih ada IA BM! gilaaa, udah mana nanti liburan ini gak bisa bener-bener libur lagi. menggila, gw mesti belajar. 2 bulan lagi mock exam dan 4 bulan lagi final exam. saya mauu luluss! (haha udah gila)

eh iyaa, saya mau sombong. gw beberapa bulan yang lalu, pas ikut seminar bulan bahasanya SPH, ketemu sama Samuel Rizal doooong, minta foto bareng dan ngobrol bentar HAHAAHA
sumpaaah dia ganteng bangeeet. lihat foto ini:aaahhh lihaatlaah, posisi gw dan samuel rizal. dekaat sekali saudara-saudara hahaha *muka bangga dan sombong mode on*
Teruuus, selain sama dia gw juga akhirnya foto sama Ahmad Tohari, penulisnya novel Ronggeng Dukuh Paruk. Novel terindah sepanjang masa yang walaupun di endingnya tragis banget hhahaha. Pak Tohari orangnya baiiik banget, dan gw seneng banget udah bisa ngobrol sama dia panjang lebar.
Oh oh, karena ngeliat foto-foto ini tadi. gw tiba-tiba kepikiran aja lho, buat ngebikin list siapa aja orang yang lagi pengen banget gw temuin dan gw ajak foto bareng (orang terkenal lhoo):
1. Gus Carr (cowok yang ada di Bring it On berapaa gitu, lupa gw hehe)

2. Ben Barnes (yang jadi prince Caspian di The Chronicles of Narnia:Prince of Caspian)
3. Shia LaBeouf
4. Mariana Renata5. Daniel Harris Carr (guru primary yang super geeky, tapi lucu haha)

aduuh rada blur ya fotonya, cuma ya Tuhan, beneran deh dia lucu banget hahaha
....

dan gw rasa list ini akan terus bertambah, karena masih banyak lagi orang yang mau gw temui buat gw ajakin foto bareng hahaha

No comments: