Monday, January 26, 2009

gambar

YAAAAAKKK,
lagi lagi saya mendapatkan tugas, dan kali ini dari miyuki.
inilah peraturannya:

The rules are simple. Use google image to search the answers to the questions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 7 people.

1. The Age of My Next Birthday
18 - meen, i'm getting old --"

2. The Place I'd like to travelHvar, the home of lavender. It is a city somewhere in Europe, and I'd really want to go there someday, in the future.

3. Favourite Place
Jatiwarna, the most favourite place ever. hahaha I <3 style="font-weight: bold;" size="3" face="arial">

4. Favourite Food

5. Favourite Thing
I DO REALLY LOVE MY EEYORE(s)

6. Favourite Color
Blue. The color of the clear sky, the color of the ocean, and the color of my eeyore *najooong

7. City I was Born. A City I've Ever Lived

JAKARTAAAA! The capital city of Indonesia *aduh alasannya gak penting haha

8. A Nick Name I had
*maksudnya mata berbinar-binar, bermula dari danang dan merambat ke yang lain. katanya kalo gw ngomong, mata gw berbinar binar, hayaaah udah kayak lampu mercusuar aja --"

9. Collage Major
Gw memutuskan buat milih major psikologi buat nanti gw kuliah, karena itu merupakan subjek pelajaran yang menarik buat gw pelajarin. ohiya, doakan saya ya biar aplikasi gw diterima semua. AMIN AMIN AMIIIIN!

10. Name of My Love

FATAHILLAH BATUBARA

11. Bad Habit
YAAAAK! inilah kebiasaan gw, membereskan kamar kalo ingat dan kalo merasa sudah tidak nyaman lagi, which issss bisa sampe gak tau kapan HAAHHAHAHA

12. Hobby
Sangking cintanya sama IB, hobby gw adalah mengerjakan pr dan duduk berjam jam di depan komputer, dengan harapan bisa mencet satu tombol HELP biar bisa selese dalam waktu kurang dari 5 detik AHAHHAHA ngayaaal

13. Wishlist
GW MAU LULUUUUSSS!!!! GAK BISA DITAWAR LAGI! HAHAHAHA
*doakan yaaa :)

Yeeaaaahh, finitoo!
udah tuh dek, udah kukerjain yaaa :)

No comments: