Thursday, January 22, 2009

nabung award lagi

1. Put this award on your blog(s)
2. Put your very or the most aib photo with no edit of course 3. Give this award to people you know (min 2) 4.

hmmm, foto yang paling aib yaa? HAAHHA aduuuh kayaknya banyak deh, bentar yaa gw cari-cari dulu yaaa.
5 menit
10 menit
15 menit
...
(banyak banget deh foto foto aib gw --", bingung)
yeaah ketemuuu!cuma tetep aja nge uploadnya lamaaaa banget udah kayak marathon dari sini ke Biak --"

naaah, ini dia! HAHAHA AIB BANGET KAAAN!
well, ada pertanyaan yang mesti gw jawab. okaays,
pertanyaan pertama
kenapa lo bilang foto lo yang ini aib?
nyaaah~ kayaknya gak usah gw jelasin juga yaa keliatan banget ya mau lo liat dari kiri kek, kanan kek, bahkan sampe lo nungging sambil goyang ngebor (*hiperbola haha) puun gak bakal deh ngerubah muka gw itu normal. bahkan lo merem sepersekian detik pun, terus lo melek lagi, tetep ajaaa begitu muka gw.

pertanyaan kedua
menurut lo aib itu apa?
1. yang menjatuhkan harga diri (harga diri lo bahkan bisa jadi minus 1 dalam waktu 5 detik)
2. yang bisa bikin lo merasa prihatin akan kebenaran diri lo sebagai manusia
3. yang bisa bikin orang tua lo merasa khawatir apakah lo beneran anaknya apa bukan (sangking foto lo gak layak buat dipublikasikan) *najooong

pertanyaan ketiga
siapa aja yang mau lo kasih?min.2
1. kanya
2. fanya
(hahaha sengajaa, biar nambah kerjaan mereka berdua AHAHAHHAHA *evil laugh*)

pertanyaan keempat
siapa orang yang menurut lo paling aib?
1. duuh, siapa yaa? hahha gw gak tauu, banyak banget sih yang suka bergaya aib --"

thanks again for Devi for the award (masiiih adaa beberapa lagi yang masih numpuk)

2 comments:

Devi Paramitha said...

cha kayaknya lo salah deh ahahah maksud award gw kan pas lo baca award gw yg tau2 kita di suruh foto pas baca award itu cha jd ga boleh dandan ato ga blh apa cha(apa adanya gitu hahahahahahhhahah) tp gpp cha lucu kok ...

icha said...

hahahaha
oh gituuu yaaa
hadeeh --"
maaf ya salah haha
soalnya kan di pentunjuknya disuruh naro foto kita yang paling aib. jadi gk kepikiran mesti foto disaat itu juga.hehe

makasih yaaa dev :p