Friday, January 16, 2009

You need to be more focus icha!

Gilaaa,
udah 2 guru yang nge negur gw karena gw gak fokus di kelas --"
Sialnya, di 2 hari yang berurutan mereka menegur gw. nyeeeh~ jadi ngerasa berdosa deh haha

jadii, kan hari Selasa ini kalo gak salah deh, gw kan ada 1 lesson pelajaran bm. Dan emang kita punya pr buat liburan, dan dengan fantastisnya gak gw kerjain HAAHHA, sialnya ketinggalan pula kertasnya di rumah dan itu keselip di buku biologi gw (gak ngerti gimana ceritanya bisa nyasar sampe situ. jangan tanya gw)
laluuu, gw pikir kan Pak Denis, guru bm, lupa kalo misalnya kita punya pr selama liburan. Karena, mesti diakui bahwa dia itu pikun. Jadi, dengan santainya gw masuk cengangas cengenges ke kelas. Tapi tiba-tiba, Pak Denis memulai pelajarannya dan berkata,
(pake bahasa indonesia aja yaa biar semuanya ngerti haha)
Pak Denis: Yaaak, ayo keluarkan pr kalian!
JENG JENG
Gw: Mati gw dan, kertasnya ketinggalan (baru sadar)
Pak Denis: Danang, Kanya apakah kalian sudah selesai?
Danang dan Kanya menjawab, tapi gw gak denger karena udah mulai panik buat nyari alasan.
Berlanjutlah Pak Denis nanya ke Yuri dan Joanna, dan dipastikan mereka udah hampir selesai (nyeeh, iri anak rajin semua haha *gak penting*)
Lalu, eksekusi ini pun berlanjut ke meja gw dan Danya. Yang matinya kita berdua belom ngerjain sama sekali tapi untungnya Danya bawa kertasnya --"
Pak Denis: Icha, Danya kalian udah selese? bawa kertasnya gak?
Danya: Hmm, belom Pak Denis. cuma saya bawa kertasnya kok.
Pak Denis: Icha?
Gw: (mengutuki kepikunan gw) emmm, kertasnya ketinggalan di rumah pak hehe <-- ketawa awkward
Pak Denis: Hah? Ketinggalan di rumah? Icha Icha Icha, bangun Icha! ini udah term-term terakhir, kamu kok masih beraura liburan. (yang ini gw sambung pake bahasa inggris ya) Where is your switch?
Gw: What switch pak? Do you mean the switch on button?
Pak Denis: Yes, Yes that one!
Gw: (dengan bego mikir)
Pak Denis: (sambil naro tangannya di hidung gw) Here you are. CLICK! I already switch your on okay Icha, focus Icha!
Nyeeeh~ gak enak sama Pak Denis deh, udah mana after class gw dipanggil gitu sama dia dan dia bilang
"Icha, saya gak bisa marah sama kamu. cuma saya butuh kamu untuk lebih fokus belajarnya"
--"

belom lagi, di hari yang sama dengan ajaibnya gw ketiduran di kelas mathnya Kelkar untuk kesekian kalinya. Terus, besoknya gw kan ada pelajarannya dia gitu. Karena, gw keluarnya paling akhir gitu, si Kelkar sempet-sempetnya manggil gw gitu pas yang lain udah keluar.
Dia bilang,
"Icha, sepertinya kamu kurang konsentrasi ya di kelas. Kamu kenapa?"
Gw: Hahaha (ketawa salting, karena tahu si Kelkar sadar gw sering ketiduran di pelajarannya), iya pak. Saya emang kemaren capek banget, jadinya gak fokus. (sumpah gw gak enak banget sama Kelkar di saat itu)
Dia: Kamu mesti lebih fokus, Icha. Ini udah mau mock exam lho.
Gw: Iya pak. I promise to be fully concentrated on your class from now on (dengan kesungguh-sungguhan dari hati yang paling dalan *najooong*)

Gila kan, nyeeeh!
I need to be more focus. I really do!

No comments: