Saturday, August 30, 2008

JENG JENG JENG!

AAAHHH!! AKHIRNYAA, HARI INI GW KETEMU LAGI SAMA MR.BROWN EYES! (haha hyperbole banget)
tapi, serius gw seneng banget
2 jam lagi kita ketemuan di radja ketjil terogong, tempatnya enak, makanannya enak banget, dan harganya terjangkau (lho? kok promosi haha)

anyway,
gw mau mengabarkan bahwa..
GW UDAH BERHASIL DENGAN SUKSES MENYELESAIKAN TEST BIO. nilai gw MAU BERPOSITIVE THINKING nilainya bagus
MATH, karena gw terlalu negatif dan berpasrah ria, gw cuma dapet 12% haha gak punya malu ya gw : (
gw kecewa sama nilai gw, tapi emang dasarnya soalnya berhuruf kuno semua jadii, gw memutuskan untuk melakukan suatu perubahan
yaitu,
GW MINTA TOLONG PAK KELKAR NGAJARIN GW TENTANG DIFFERENTIATION TIAP HARI RABU JAM 3-4 SORE
(JENG JENG JENG JENG)
keputusan berat nan sulit, tapi udah gak ada pilihan lain
hahaha udah ahh,
seperti mengutip kata-kata dia,
"cha, lo jangan liat orangnya atau aksennya gimana. tapi lo ambil pelajarannya dari dia"
haha kata kata mutiara banget kan

yudah deh, gw mau mandi dan lain lain dulu
dan berusaha mau ngeberhentiin deg-deg-an gw yang gk pada tempatnyaa!

doain gw ok ;)

No comments: