Sunday, August 10, 2008

Kemarin.

Kemaren, gw pulang malem lagi dengan alasan yang sama, yaitu pergi sama nyokap.

Kemaren, gw jatoh dari tangga kayu yang ada di tennis indoor senayan. gak luka sih, cuma kaki kanan gw memar doang dan gw jadi shock banget sampe semua badan gw gemetar.

Kemaren, gw ngebajak laptop mas-mas audio buat mainin lagu requestan temen-temen gw. tapi, karena si masnya kelihatan prihatin sama kelakuan gw, dia nyuruh gw buat minta izin atasannya buat formalitas doang. (mungkin dia mikir gak bakal dikasih kali ya.hehe) tapi, ternyata Tuhan berkata lain, gw nekat minta izin sama atasannya dan dikasih izin HAHAHA
jadilah, selama 30 menit itu gw sama temen-temen gw ngambil alih laptopnya dia hehe.

Kemaren, gw telfonan sama dia lamaaaa banget. lebih dari 3 jam kali ya, dari jam 00.00-03.00 haha lamaa banget kan. itu baru malem nya doang, tapi siangnya mungkin ada kali ya hampir 1 jam lebihan gitu. HAHAHA seneng banget gw. kemaren selama telfonan, hal yang paling bikin gw senyam-senyum sendiri itu pas dia bilang,
"lo tuh spesial cha, gw mau berusaha care sama lo dan kalo lo tadi bilang gw perhatian banget ke lo artinya setidaknya gw udah bisa buat nunjukkin gw care kan? haha gw gak mau lo kenapa kenapa cha.."

gw:"haalaaah gombal lo. hahaha"

dia:"gak cha, gw serius. emang kayak gombal yaa?"

gw:"eh, lagi gak gombal-gombalan ya? hehe makasih yaa.." (salting mode on)

dan gw baru tau ya, ternyata dia itu termasuk cowok jutek dan gak ramah sama cewek, dan dia bilang
"gw bingung lho cha, kok gw bisa ya jadi gak jutek gitu kalo lagi sama lo. padahal bawaan gw selalu gak ramah di deket cewek. haha lo hebat cha, bisa bikin gw jadi lembut gini ke lo. hahaha"

ngedenger itu gw diem dan mulai sumringah sendiri lhoo ahahaha
itu tanda-tanda apa bukan sih? duuh, gw mau banget berharap!! tapi gw gk ngerti kapan gw harus mulai berharap : (
gw rasa gw udah mulai suka sama dia.
gw seneng gw ngerasain rasa ini : )

yess! tinggal 6 hari lagi gw ketemu sama dia..1 report biology, 1 report chemistry, 1 pr karakter bahasa indonesia lagi, sama 2 kali soccer sama ASA. gw mau cepet-cepet sabtu. gak sabar hahaha

No comments: