Thursday, August 7, 2008

RANDOM!

Sepanjang hari ini, gw ngalamin migrain 3 kali. dari pagi pas baru nyampe sekolah, pas lunch, sama tadi pas pulang di mobil.gilaa sakitnyaa, parah banget. gak enak banget. kayak ada orang nge malu kepala lo.sial banget gw
udah mana besok, gw test chemistry tentang acid and base pula
yaa alhamdulillahnya, gw jauh lebih ngerti tentang itu sekarang.

gw mau menghidupkan bapak-bapak jenius chemistry itu lagi.
gw pengen nyuruh mereka tanggung jawab, buat ngajarin teori-teori mereka.
dasar orang orang jenius chemistry! tapi yaa, kalo dipikir pikir lagi gak susah amat deng, intinya dari teori mereka kan saling melengkapi gitu lah antara acid sama base.

ya udah lah gw pasrah besok, yang penting udah belajar juga haha minta doa yaa : D
tapi yaa tadi, gw menemukan teknik belajar chemistry yang tepat. caranya adalah dengan....JENG JENG JENG!
"BELAJAR DI KAMAR MANDI SAMBIL TERIAK-TERIAK!" well, it sounds crazy but it is work hahhaha
i did it, and itu berhasil haha. bagaimanakah caranya? baik inilah langkahnya, perhatikan baik-baik:

1. Ambil buku pelajaran yang ingin anda pahami isinya
2. Pastikan perut anda mules-mules
3.pegang buku anda bacalah keras-keras sembari duduk di kloset
4.setelah anda puas menabung, dan setelah anda mengerti benar mengenai buku yang anda pelajari itu jangan lupa guyur klosetnya, cebok, dan pakai kembali celana aja hahaha

eh iya,gw mau menunjukkan sesuatu





















lihat dan perhatikan, inilah bedanya loker gw sama emira. bener bener kontras banget ya hahaha. terawat dan tidak terawat, agak keliatan sih otaknya siapa yang beres siapa yang gak hahahaha. duh gw random banget :p

dan sekarang, gw lagi chatting lagi sama
dia. well, 9 hari lagi kita ketemu. gak sabar.
tapi masih ada test chemistry nih besok. siaal!
minta doanya yaa, moga-moga gw bisa ngerjain besok. amiiin.

No comments: