Monday, August 4, 2008

SIBUK.

Gila, hari ini gw sibuk banget.
banyak tugas yang mesti gw selesein karena duenya besok semua.
yaitu,
- English Presentation, sama
- PR penokohan BI
untung aja, test chemistry gw diundur. kalo gak mati gw hari ini.
udah mana tadi gw bola dulu, jadi baliknya sore dan karena itu semuanya munduuur.

haha iya, tadi gw bola.
seru banget, akhirnya setelah hampir 2 bulan gw gak main bola, dan setelah kemaren sabtu iri ngeliatin dia main futsal sama temen-temannya akhirnya hari ini gw ngebales haha
gw latihan untuk pertama kalinya sama ASA.
dimulai dengan kebegoan gw, ngomong sama orang bule pake bahasa isyarat karena gw pikir dia orang indonesia haha

gw nge goalin satu goal cantik hari ini haha bangga.
padahal itu super gak sengaja, karena awalnya gw emang cuma mau nge pass bolanya ke anna tapi karena kekencengan dan bolanya ngelambung, masuk deh ke ujung atas gawang ahahaha alhamdulillah.

hari ini gw juga sempet panik, karena dia gak bisa gw hubungin. dan karena sms gw cuma pending ke dia doang, gw jadi mikir aneh-aneh, yaa takut dia kenapa-napa lah ini itu lah. sampe sampe gw, panik dan gak bisa fokus sendiri haha begoo begoo.
tapi emang sih dia sialan, gak bisa dihubungin kayak hampir 2 jam gitu. duh,padahal gw sadar kita cuma temen aja tapi gw gak ngerti kenapa gw panik gini hahaha.
akhirnya tadi sekitar jam 7an dia nelpon gw, dan gw super lega (gak ngerti juga gw kenapa gw lega) karena ada suara dia lagi :D
ternyata dia baru beli nomer baru, dan itu xl bebas. katanya sih sengaja buat bisa telponan sama smsan sama gw haha seneng banget gw dengernya. segitu niatnya hehe
kita akhirnya kembali ngobrol lagi. banyaaak banget yang kita obrolin.

dan dari pembicaraan hari ini gw percaya kalo dia orang yang setia kawan banget sama temennya.
buktinya, dia rela aja lho nemenin temennya belajar chemistry ke rumah temennya itu biar temennya dapet nilai bagus. padahal besok dia juga ada test.
haha gw salut banget sama dia. super jarang ada cowok seniat itu bantuin temennya, gilaaa *TEPUK TANGAN UNTUK DIA haha
terus dia juga bilang gini,
"haha cha, buat lo juga bakal seniat itu kok gw lakuin. gw kan official suporter lo jadi, walaupun gw mesti ngorbanin waktu gw, gw lakuin kok cha.."
jawaban gw : "hahahaha najoong, makasih yaa" (senyum senyum seneng) ahahaa

well, i'm very happy to know that he wants to do that sort of sweet things to me, but still gw masih takut ngambil kesimpulan haha

13 hari lagi, gw bisa ketemu dia lagi.
cepatlah dataaangg.



1 comment:

Unknown said...

ampun de
cuman 2 jam tohnga bisa dihubunginnya? hahaha