Sunday, August 3, 2008

lagi-lagi gw gak bisa tidur.

Haha, sama seperti malam malam sebelumnya.
gw gak bisa tidur lagi malam ini. gak ngerti kenapa.
gw tadi sore baru selese nyelesein hadiah buat bokap gw.
gak bagus sih, tapi yaa setidaknya gw seneng bisa ngasih ini ke
dia:




















ini sebenernya diambil dari foto gw sama bokap 12 tahun yang lalu, pas gw masih umur 5 tahun. haha gw kangen sama masa-masa itu. gw kangen sama masa-masa gw masih sering bisa main sama dia, beda banget sama sekarang. karena, sekarang posisi kita udah beda. sama sama sibuk dan sama sama punya kerjaan yang mesti diselesein.dan lewat lukisan itu secara gak langsung gw mau bilang sama dia, betapa kangennya gw masa itu.

gw hari ini kesel, bokap sensi banget sama gw gak tau kenapa. sama adit, aryo juga sih yaa sebenernya. tapi ya gitulaah, mukanya keliatan capek banget. dan gw baru inget dia udah 46 tahun sekarang, udah tua. haha
gw gak bisa ngebayangin nanti kalo gw ke pindah ke melbourne. gak ada dia yang bisa nyidang gw kayak sekarang lagi, ahaha.
ngomongin australia, tahun depan gw punya rencana (yang dimana mesti kejadian) buat pindah ke melbourne.
maunya sih ngambil jurusan psychology business di melbourne university. yaa doain aja IB score gw masuk dan gw keterima. AMIIIN!!!
syaratnya sih, gak susah, minimum score yang gw butuhin adalah 28, dan nilai gw sekarang udah 28. tapi gw sadar nilai itu masih minimum banget, dan gw mesti dan harus dapet at least 32 an biar bisa tembus. mohon doanya yaa haha

bagaimana kabar dia?
haha baik-baik aja, dan tambah baik malah menurut gw
hari ini karena, hp dia kena limit kita lebih banyak telponan pake telpon rumah (biar murah hehe)
hari ini kita lebih sering chatting
hari ini kita lebih sering ngebicarain the dark knight yang baru kita tonton kemarin.

seruu banget ngobrol sama dia, dan gw seneng denger suara dia
ketawanya dia sama suara nya dia kalo lagi nge jokes dengan aksen pak kelkar itu kocak banget super mirip ahaha
tadi siang gw kan ngobrol sama fanya lewat msn,
dia nanya-nanya gimana ceritanya gw jalan sama dia
gw ceritain lah, kejadian gw jalan kaki sama dia pas mau ke tempat futsalnya dia.
dan kocaknya fanya kaget dengernya,
dia bilang "cha kok lo mau sih sebegitu berkorbannya nemenin dia jalan kaki?"
haha emang iya ya?
gw malah merasa jalan kaki itu hal terkecil yang bisa gw lakuin
emang segitu anehnya ya, gw melakukan itu?

tapi gw seneng, karena hari ini dia bilang:
gw: gimana ya kalo gw nanti pindah ke melbourne?
dia: iya ya, huhu gw pasti bakal kangen
gw: ahaha kangen sama apanya?
dia: sama mata lo sama lonya lah hehe
gw: jijik ah lo hahaaha
dia: ahhahaaha

terus,
gw: yaah, ntar kalo gw di melbourne lo lupa lagi sama gw
dia: ya gak lah
gw: haha siapa tau.
dia: kita mesti terus komunikasi cha.
gw: haha iya mesti, janji gw
dia: haha iya janji

gimana? apa ini bisa dibilang sebuah harapan?hahaha pasti kalo emira baca dia bakal bilang
"dangdut banget lo cha."
hahaha
gw mau berharap sama dia, gw mau banget. karena, emang dia orang yang baik banget
7 jam sama dia, bikin gw sadar segimana baiknya dia ke gw
10 hari gw kenal sama dia, bikin gw sadar kalo kita sangat nyambung kalo ngobrol serandom apapun itu
tapi besok gw gak tau, apa yang bakal gw sadarin.
gw masih kekeuh sama ketakutan gw, kalo dia cuma bakal sekedar nganggep gw sebagai temen ngobrolnya dia aja
haha
udahlah, masih 10 hari kenal ini juga kan.
masih mesti nunggu 2 minggu lagi sampe kita ketemu lagi.

14 days to go. one chemistry test to go. one english presentation to go. one bahasa indonesia homework to go.four soccer practices with ASA to go. and 10 days of school awaiting.
gw sabar kok : )

1 comment:

audi. said...

haha well cha, a good blog is a personal one. biasanya lebih nge-flow. ahaha.

who's "dia"?