Sunday, October 19, 2008

10 Facts

1.Random: oh well, mau gimana pun juga, gw mesti mengakui kalo diri gw random parah. Gak cuma kalo lagi ngomong doang. Kalo lo nyuruh gw melakukan kegilaan apapun asalkan itu masih bisa ditolerir bakal gw lakuin kok haha, soalnya menurut gw menjadi orang random itu adalah bagian terseru dalam hidup.Dunia lo gak monoton dan cuma gitu-gitu doang, menjadi orang random itu bikin lo bisa ngerasain sesuatu hal yang baru dan seru (ceilaaah).
2.Mata: gw suka banget sama yang namanya mata.bukaan, bukan mata band.geli aja, gw tiba-tiba suka mereka padahal gw lebih memilih untuk prihatin pada kelakuan mereka haha.Ok, back to the eyes. Gw mencintai mata, karena menurut gw, mata itu sumber energi dari seluruh ekspresi manusia.mata tuh gak pernah boong,dan gw percaya.Gw suka banget nyorat nyoret gambar mata di hampir semua buku tulis gw pas lagi bosen pelajaran.Terlebih sekarang, gw suka banget sama mata karena faktor Fatah juga. Mata dia coklat dan baguus, dan karena itu gw jadi adiktif dengan mata haha
3.Ambisius tapi sok santai: Gw termasuk orang yang ambisius kalo gw udah menetapkan suatu goal.Gw bakal bener-bener ngejar itu sampe gw dapet, mau gimana pun caranya.Walaupun kesannya gw sok santai, yang suka tidur di kelas kalo guru lagi ngajar, atau gw suka gambar-gambar sendiri kayak orang bego, dan walaupun gw suka ngobrol sendiri, cumaa kalo gw udah fokus sama satu hal, gw bakal mengejar itu sampe gw dapetin goal gw itu.
4.SOCCER!SOCCER!SOCCER!: Gw suka bola, gw mencintai bola, gw anak bola yang tahun ini bernomer punggung belakang 6.AAHHAHAHAA, gw bek kiri dan terkadang bisa dijadiin bek tengah oleh pelatih gw. Gw suka bola karena, kalo pas main bola gw bisa lari-lari, sambil teriak-teriak, loncat-loncat, sambil mengumpat-ngumpat tanpa ada yang peduli gw lagi kenapa. Bola itu adalah pelarian gw dan temen-temen gw dari kestressan sekolah yang udah terlalu permanen gw rasakan. Karena itulah, gw mencintai bola seada-adanya.
5.Percaya pada kekuatan pikiran: Gw termasuk orang yang percaya banget sama kekuatan pikiran.Gw percaya, kalo misalnya kita berpikiran positif, maka semua hal yang positif bakal datang dengan sendirinya ke kita.Gw percaya, karena gw udah pernah melakukannya dan itu benar-benar berhasil.Beberapa kali malah, dan karena itu gw mencintai kekuatan pikiran dan bakalan terus percaya akan hal itu.
6.Awan: Gw suka sama awan, sangat menyukai awan, dibawah mata dikit sih. Gw suka ngeliatin awan kalo gw lagi bosen, suka berimajinasi sendiri kayak orang bego buat nebak bentuk-bentuk awan. Gw pernah seharian penuh, dengan pake kaos sama celana pendek doang, pergi sama nyokap sambil bawa bawa kamera buat berburu bentuk-bentuk awan keliling jakarta.Dan itu sangat menyenangkan, gw cintaa banget hari itu. Awannya baguuus semuaa.
7.Eeyore: Eeyore tuh udah jadi bagian dari hidup gw.Gw sangat adiktif dengan eeyore. Kamar gw penuh dengan eeyore, perlengkapan sekolah gw juga eeyore semua, dan gw sangat menyayangi eeyore sama seperti gw menyayangi adek gw sendiri HAHAHA lebaaay
8.MAKAAAAN!!! dan KEJUUU!!!!: Gw cinta makan dan cinta keju.makanya gw gembul, perpaduan antara sumber sumber lemak di seluruh dunia hahaha.Gw suka makan apa ajaa, semuanya, karena gw manusia normal yang berjenis omnivora. Gw paling gak suka makan sayur, kecuali kangkung, singkong, dan bayam. Gw cinta ketoprak, daging balado, dan nasi goreng fenomenal mbak inem. Dan gw benar-benar mencintai kejuu, karena keju itu adalah surga dunia buat gw. AAAAAHHH~ SAYA MAU KEJU!!
9.(gak bermaksud narsis cuma mengakui saja bahwa saya itu..)SETIA: Gw bisa dibilang setia, kalo diliat dari sejarah gw jadian sama cowok yaa. Gw paling lama jadian itu 2 tahun 7 bulan, paling sebentar itu cuma 3 hari yaaa dulu kan masih sd jadi yaa gitu laah ahhaha. Gw aja tahan sama orang posesif sampe 1 tahun dan gw sendiri kagum kenapa gw bisa tahan seperti itu. Gw juga pernah jadian sama mantan gw selama 1 tahun 1 bulan yaaaa walaupun selama itu kita kayak diem dieman gitu hahahhaha. cuma,gw emang berprinsip, kalo emang udah jadian sama satu orang ya jangan suka sama orang lain laah. kasiaan soalnya kita bakal nyakitin 3 orang, diri kita sendiri, cowok kita, dan selingkuhannya.jahaat toh nanti, masa udah banyak dosa nambah lagi hahaha
10.Apa adanya: mmmm...gimana ya ngejelasinnya?rada susah nih yang ini.mmm, gini gini, gw itu selalu melihat sesuatu apa adanya. Gw bukan tipe orang yang bakal ngejauhin orang lain hanya karena dia adalah bahan omongan satu sekolah, gw cuma bakal ngejauhin orang yang emang dasarnya brengsek sama gak tau diri dan punya kesalahan yang gak bisa ditolerir lagi, baik itu ke gw atau temen-temen gw. Gw bakal selalu menerima kelebihan dan kekurangan orang lain, walaupun kadang-kadang gw bakal ikut mencibir orang itu, cuma gw pun menerima orang itu. Karena gw percaya,semua orang itu unik dengan segala ke originalitasannya. Makanya, gw akan selalu melihat orang itu apa adanya. Sadar ataupun gak sadar.


yaaa, saya hanya meneruskan tag annya melin. hahaha jadi ini lah rulesnya
The Rules :
1. Each blogger must post these rules.
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.


Gw kali ini akan nge tag: Audi, Kanya, Fanya, Debra, Danya, Donat, Ria, Bella.

No comments: