Saturday, October 4, 2008

SUMPAH INI KURANG KERJAAN!

Ok, ini mungkin postingan terandom sepanjang minggu ini.
Gw mendapatkan beberapa link video video kocak yang mesti ditonton dari kak pandu.
dan gw bisa menjamin lo semua cukup terhibur.
click disini kalo lo mau nonton pimp my ride versi jawa. sumpaaah kalo lo ngerti bahasa jawa pasti kocak banget.
teruus, click play di video ini deh. gw yakin lo juga gak kalah ngakaknya, karena disini ada dua orang filipino yang nyanyi lagu Volare yang bahasanya espanola dan gaya mereka sumpaaaah geli banget. Dan ada saat dimana kumis mereka copot, mesti ditonton! oh oh, dan perhatikanlah mata mereka, karena disitu lah kekocakkan mereka berasal. Pokoknya kalo lo iseng buka youtube, lo mesti search tentang "SUPER MARIO BROTHERS" video mereka gokil-gokil, mules to the maxxx deh! HAHAHA

lalu, gw baru aja kenal sama seorang pelawak baru yang namanya adalah BUDI ANDUK HAHAHAH
aduh tuh muka, ya Allah, gw gak berani komen.
ini dia si bung BUDI:

terus gw baru juga dikasih link nya ki joko bodo yang tentang weton-weton itu,
dan gw baru inget, si mbah ki joko bodo itu ternyata rumahnya ada di belakang SMP gw dulu, sumpah ya mobilnya keren banget. gileee makmur banget tuh orang.
Dan pernah sekali kalinya gw papasan sama mobil itu. Gw gak tau nama mobilnya apa, cuma ya, itu kayak mobil sport item gitu berpintu dua dan plat mobilnya itu tulisannya B 0 DO
keren deh mobilnyaaa. dan rumahnya wess edan, guede tenanan.
oh noo, gw baru aja buka google dan iseng nyari "Ki Joko Bodo"
weleeeh, dia ternyata punya website sendiri, buka disini


Yaa, bagi kalian yang punya video-video gokil yang bikin ketawa, gw bagi dong.
Butuh pencerahan nih.

*makasih ya ndu, membantu meringankan pikiran sebentar dan sekarang gw mau ngerjain math dulu ya

No comments: