Wednesday, October 15, 2008

damdamdam

Dengan ditemain roti Big Polo nya Carrefour dan segelas air putih, gw kembali berjuang di depan komputer gw. Dengan hp yang low batt dan pacar yang udah tidur duluan, gw berusaha buat bangun.
Karena, lagi-lagi gw dikejar-kejar sama supervisor gw buat ngumpulin tugasnya. bukan, bukan EE biology yang kemaren. Yang gw bicarakan sekarang adalah mengenai IA BM, dan tadi pas pelajaran BM, Pak Dennis udah mulai manggil-manggilin anak-anak sekelas buat nagihin draft IA kita.
Dan gw, diharapkan sudah mulai mengerjakan data analysis topik gw. namun, sekarang gw udah ngantuk. Karena, sebelum ini, gw baru aja nyelesein novel animal farm (yang udah gw pinjem lagi) yang dengan tersiratnya menyindir revolusi Russia tahun 1917 yang dilakukan oleh Lenin, Stalin dan Mr T (gw lupa cara ngeja namanya) dan selain itu gw juga baru selese ngerjain pr BM dengan topik Team Work.
Otak gw butuh oksigen, Otak gw mau istirahat. cuma apa daya, gw rasa besok pagi pas free, gw akan langsung nge tag bantal buat tidur di sacred room di library hahaha (ketawa ironis)

No comments: