Tuesday, October 28, 2008

ngaaaaahhhh~

Gilaaaa, gw udah capeeek. hoaaaaaammm.
akhirnya, dengan suksesnya gw berhasil menyelesaikan chem prac report, sama english interview articles. Tinggal math portfolio yang berniat gw selesaikan besok pas di sekolah, sama TOK essay yang mau gw rewrite lagi.
ngaaaaahhhh~ capek bangeet gw.
Otak gw semakin gw forsir, belom sampe titik maksimum sih cuma kaaan, gitu laah. Dan gw yakin, keadaan memprihatinkan ini akan berhenti sejenak di tanggal 9 Desember, ketika semua beban IB ini due. Dan kemudian, gw bakal beli external hard disk baru buat back up an sewaktu waktu otak gw bener-bener butuh space lagi buat mock exam di bulan februari nanti dan the real exam buat di bulan mei nanti,
ngaaaahhhh~ mari kita tidur, gw capek.
Otak gw sepertinya, makin lelah juga.
Doakan saja, besok saya bisa hadir di sekolah, seutuhnya dan seada adanya jiwa dan raga sepenuhnya. halaaaaah, apaaaa cobaaa HAHAHA

No comments: