Saturday, August 14, 2010

...every friday night!

hello peopleeee!
yeah akhirnya udah weekend lagi hahah rasanya enak banget,bisa bangun siang, dan gak mesti duduk di ruang lecture sama tutor buat ikutan diskusi sama mencoba mengerti penggunaan bahasa inggris para lecturer yang kadang sulit untuk dimengerti haha

walaupun,tugas tugas essay saya sudah menumpuk dan berteriak untuk dikerjakan..cuma kemaren siang pas saya otw mau pulang dari kelas pagi saya, stephanie (room mate) saya sms dan ngajakin saya buka puasa di jaipoor bareng sama city-glen squad (saya steph serena priska mas bryan dan putra). jaipoor itu adalah restoran india yang ada di clayton. karena saya gak ada plan kemana mana jadinya saya mengiyakan saja. karena, ya memang inilah ritual kami semua, untuk ngumpul setiap malam jumat.

jadinya, kita semua buka puasa disana dan karena mas mau ke chadstone buat beli game, akhirnya kita semua iring iringan ke chadstone dengan si UYE (mobil mas) dan USF (mobil priska -- kalo gak salah). kita semua gak nyangka kalo game yang dibeli mas adalaaaahhhhhh LEGO ROCKBAND!

jadi dengan semangat (dan hasil hompimpa abstrak di depan pintu otomatis chadstone) kita semua pergi ke campbell (basecamp ke 2 setelah arrow) hahhaha dan inilah yang terjadi selama 4 jam selanjutnya:
video
ya ya ya, gue tau random...cuma seru bangetttt!jadi selama 4 jam itu kita main lego rock band, karaokean kayak orang dung dung dan teriak teriak sampe suara kita semua sekarat haha. belum lagi ada kejadian gue diangkat sama mas bryan dan dijadiin barbel -_- well, haha hari yang menyenangkan!dan sebagai konsekuensinya sekarang gue mesti belajar -_- buat essay gue minggu depan.

tapi the bright side nya adalahhhhh
... 33 menit lagi gue buka MAHAHAHAHAAHA (okay okay i know itu gak penting juga, cuma yaa inilah hasil gak tidur sampe jam 6 pagi karena begadang, jadi di otak gue cuma ada tulisan "BERBUKALAH DENGAN YANG MANIS" -- haha gak nyambung juga)

wellllll, yaudah deeeehhhh pegel gue haha see yaa to the neeyaaa peopleeeeeee!

2 comments: