Friday, August 20, 2010

im on progress

hey peopleee!
haha maaf agak agak lama lama menulisnya...soalnya gue lagi ngerjain mini project gue untuk hadiah 2 tahunan gue sama fatah :) gak mau gue bahas banyak banyak, soalnya nanti kalo dia baca malah jadinya gak seru lagi hahaha

gue baru aja selese sahur, sumpah pedih abis...cuma makan nasi sama telor dadar haha kangen banget puasa di jakarta, lebih beragam dan banyak abis sumpah variasi makanannya -_- meh, tapi ya sudahlah...selama gue masih bisa mendapatkan ramadhan ini aja, gue bersyukurnya ampun ampunan.alhamdulillah haha

mau cerita apa ya gue?hm. OH OH iniii....gue masa kemaren gak sahur -_- dan itu karena kebodohan gue sendiri padahal udah dibangunin jam 3.30 sama mas bryan...cuma dengan bodohnya gue tidur lagi aja lho.jadi ceritanya seperti ini:

jam 3.30 pagi...DRRT DRRRT DRRT
(Mas Bryan calling)
ctut
mas bryan: woii chaaa..bangun lo chaaa bangunn
gue: heeeehhh, iya iya.gue melek, gue melek.
mas bryan: sahur apa lo cha?
gue: gak tau mas, paling telor sama nugget lagi
mas bryan: jangan nugget lagi!udah telor aja pake nasi
gue: heh telor pake nasi?gimana caranya
mas bryan: iya telornya lo goreng sama nasi
gue: aneh lo mas.udah ah gue sahur deh haaha udah sahur lo?
mas bryan: udah dong.gue sahur dulu baru tidur
gue: yaudah deh mas, thank you ya udah dibangunin
mas bryan: bego lo cha
gue: diem lo mas hahaha thank you mas.daaah
mas bryan: daaaah
CKLIK

(gue ngeliat jam di hp dan berpikir "ahhh masih jam 3.30.merem 10 menit lagi deh)
....
..
....
...
..
.
("10 menit kemudian", ngecek hp "HAH SUMPAH UDAH JAM 8 PAGI")
yaudah deh akhirnya pasrah puasa gak sahur lagi untuk kedua kalinya hahahaa super jenius.terus pas gue cerita ke mas, dia cuma ngakak ngakak doang T_T tega abis

jadi dengan alesan gak sahur itu, gue skip aja lecture pagi gue biar gak laper...haha alasan gak logis -_- cuma mantapnya, pas buka makan garam merica - rumah makan indonesia, di dorcas st. gue makan ketoprak, super mantap!walaupun lontongnya pelit abis, cuma bumbunya sama tahunya...ya Allah ya robbi...enak!hahahha

tapi yaudahlah, gue mesti hemat hemat juga nih -_- gak bisa boros dulu,sampe uang gue cukup buat beli headset haha soalnya 2 headset gue semuanya rusak, dan anehnya cuma yang buat kuping kiri doang yang bener, bikin marah kan haha

eh eh mau ngucapin makasih ke dava buat awardnya :) gantikaki mengucapkan terimakasih yang sedalam dalamnya. semoga juga tali silaturahmi semua warga blogger indonesia tetap terjaga ya, walaupun kita semua kesebar sebar dimana mana di seluruh dunia.


laluuu, ya intinya sedikit rekap:
gue 10 hari lagi 2 tahun, hadiah baru jadi 40% -_- jengjeng
dan tangal 25 agustus, essay gue due, dan baru jadi 60% jengjeng

yaaaa teman teman doakan saya yaaa!nanti saya cerita cerita lagi ya, tentang apa yang akan terjadi weekend ini mahahaha....gue gak tahan mau tidur lagi soalnya.mumpung masih ada 4 jam lagi sebelum kelas -_- mau cepet cepet september, biar libur lagi.cuma gak mau september juga karena ada 3 essays due di hari yang sama yang totalnya 4200 words.mehness haha

okaaayy, see yaaa to the neeyaaaa people!keep visiting back yaaaa ;) senang deh!makasih banyak!

1 comment:

Unknown said...

Makasih non Dah mau Menerima Awardnya dari dava,sekali lagi terimakasih,oy non mau ganti ga nama domainya dengan .co.cc,biar gampang di ingat dan lebih sImple.klo ,kalau mau silahkan berkunjung k blog dava lalu clik di menu sidbar yg bertajug Bewara..
Mksh Sekali gi,..
Jgn lpa sering2 mampir y,.
biar lebih akrab lagi..