Tuesday, August 17, 2010

tips survive di melbourne bagi mahasiswa indonesia

hello peopleeeee!
bagaimana 17an hari ini?haha disini sama disana pasti beda banget deh rasanya, soalnya disini gue gak ikutan lomba 17an apa apa, dan ironisnya gue bahkan gak libur sama sekali -_- sakit hati, padahal temen temen gue yang di indonesia semuanya libur hahaha

tapi, ya tidak apa apalah...makanya itu!gue putra dan mas bryan, berinisiatif untuk membuat video pendek sepanjang 4menit kurang lebih, mengenai tips tips survive di melbourne buat mahasiswa mahasiswa indonesia yang merasa dirinya sangat cermat dalam masalah pengeluaran (baca: pelit seperti saya) ahhaha

jadi, semoga video ini bisa membantu kalian untuk bisa mengerti bahwa hidup itu kerasa saudara saudara HAHHAHA oke gue udah mulai ngalor ngidul, jadiiii selamat menikmati :)



gue di dalam video itu kan sempet menyebut kata "campbell street di glen waverley" itu artinya rumah mas bryan (si generator jawaban) dan priska, terus kalo mas bryan nyebut kata "arrow" itu rumah gue steph dan serena lalu kalo gue nyebut kata "college square" itu artinya rumah putra (yang ngomong gue masak pastur -_-)

yasudaaaaaahhhh, terimakasih buat semuanyaaa yang terus mampir balik haha tenang saya tidak akan mengecewakan! SELAMAT ULANG TAHUN INDONESIAAAA :)

No comments: