Tuesday, August 17, 2010

hari ini sudah senin, dan besok selasa -_-


hello peopleeeee!
nyerah banget gue, ini udah jam 12.02 am di hari selasa, ohyeah selasa subuh yang mengenyangkan karena gue baru buka puasa 6 jam yang lalu.tuh kan udah 6 jam aja, cepet banget. rasanya baru 12 jam yang lalu deh gue panik panik nyariin 4 pasang sepatu gue yang mendadak dengan mistisnya menghilang dari kamar gue, dan baru 3 jam yang lalu gue makan agedashi tofu ala big mama hasil patungan sama serena hahaha

beberapa hari ini, gue lagi pacaran sama gracy dan note book serta reader gue buat nyelesein essay self and other gue, dan akhirnya selesai!OHYEAH. gue agak aneh sama waktu di australia, kenapa tiba tiba ini udah besok aja ya haha cepet banget deh. padahal baru jumat kemaren gue naik kereta ke clayton buat buka puasa bareng di jaipoor dan gue tiba tiba merasa kena "BLUE FEVER", jadilah yang gue lakukan karaokean lipsing dan tidak bersuara sama sekali lagunya mereka yang "U MAKE ME WANNA" seperti dibawah ini:



kalo mau tau lagunya sebenernya kayak gimana liat aja ini http://www.youtube.com/watch?v=DwFmsMC0s5A
dan pas gue nginep gue gak bisa tidur dengan tenang karena gue mesti bangun cepet buat nyelesein tugas interview gue. itu yang ngebikin gue sakit dan besoknya gue tidur jam 9 malem HAHAH dan ngebikin gue juga gak sahur dan cuma sempet minum air 2 gelas doang. dan lebih alternatifnya lagi pas buka, karena gak bawa minum priska nyuruh buat ngebatalinnya pake permen karet rasa mangga. OHYEAH banget ahhaha tapi impas kok karena abis itu kita makan di sofia, tempat makan super mantap di camberwell hahaha

dan gue ketemu lagi sama bapak bapak waiter yang pernah manggil gue "my little angel" dan kemaren dia manggil gue "pretty" secara random -_- gue yakin lama lama gue diadopsi sama dia kalo 10 menit lebih lama gue stay disitu haha lebay

dan besoknya gue end up dengan masuk kelas....dan kehilangan sepatu gue karena diumpetin oleh master bryan wicaksono -_- untung gue gak nyeker.nyebelinnya ya hari ini udara melbourne super gak jelas, jadi di luar matahari terik, cuma anginnya udah kayak gak nyantai gitu.ngebikin gue super mau terbang -_- sakit hati.
hari ini super random deh, dari gue tiba tiba hyper sendiri karena minum energy drink sampe sekarang end up dengan skype chat sama mas bryan dan putra ngomongin gombal-gombalan,cinta sampe masalah politik haha

13 hari lagi gue 2 tahunan dan gue belum mulai bikin hadiah apa apa buat fatah jengjeng banget -_- meh essay oh essay ngebikin gue stagnan haha yasudahlah yang penting sudah selesai.jadi doakan saya ya besok seenggaknya mulai bisa come up dengan sebuah ide yang ciamik ahahha apadeh bahasa gue -_-

EH IYA! ini udah jam 1 pagi lho disini, daaaaannnnn...ini tanggal 17 agustus, which is HARI INI HARI KEMERDEKAAN INDONESIA KE 65!wuih tua abis ahhaah SELAMAT ULANG TAHUN INDONESIAKU...gue kangen lomba lomba 17an di indo dan upacara bendera di global (well sebenernya yang gue kangenin cuma ngedengerin speech kepsek gue pak eddy, dengan bahasa inggrisnya yang super OHYEAH (baca: pronounciation fail) hahaha) soalnya gue rasa gue tahun ini skip upacara 17an deh karena gue besok kelas jam 10 cuma upacara di konjen mulai jam 9, jadi mau gak mau gue lebih memilih untuk tidur, ngahahahha maaaafff indonesia :) saya melakukan ini untuk bisa menjadi orang yang berguna kok buat kamu (defensif WIN) ahaha

yasudah gue udah mesti tidur nih, 3 jam lagi gue mesti sahur!
see yaaa to the neeyaaa peopleeeee...makasih ya buat yang sering main main kesini :) seneng deh bisa diapresiasi tulisannya hahaha makasih banget, untuk itu saya berikan kalian foto terkeren saya sepanjang abad ini dia:
hahahaha itu harusnya jadi topi, cuma karena kepala orang bule gede gede malah jadi topeng buat gue hahaha

No comments: