Saturday, August 28, 2010

mendadak kangen rumah

hello people!
maaf bangettt, baru menulis lagi haha lumayan agak sibuk dengan uni dan beberapa hal jadi baru sekarang ada mood buat nulis lagi :P

well, yeaahh...gue baru selese sahur dan akan segera melanjutkan tidur gue lagi.sebelum gue bangun lalu menemani temen gue yang kakinya lagi cedera ankle nanti sore haha. sejauh ini belum ada kemajuan apa apa lagi sama hadiahnya fatah -_- karena essay kept me busy over the week.jadi weekend ini mesti gue kejar biar selese.doakan ya!haha

gue pagi ini sahur makan nasi pake telor (lagi dan lagi), sampe tadi pun priska negur gue dan bilang "kenapa lo gak makan, makanan lain, selain telor?" well the fact is, telor gampang dibuat dan gak ribet buat dibikin haha males bikin yang aneh aneh soalnya.cuma satu hal yang bikin gue keinget adalah suasana sahur di rumah bareng adit, aryo, mama dan papa. nyerahhh gue kangen banget :( dibangunin mbak iyem sama mas keri, terus ngumpul makan bareng.makanannya beragam, gak cuma telor haha sambil makan ada yang bisa diajak ngobrol. sambil ketawa ketawa nontonin acara sahur di trans 7 kesukaannya papa, terus minum vitamin bareng bareng abis itu lanjut tidur bareng sama semuanya di kamar mama dengan narik kasur tambahan ke kamar mama papa.

2 hari yang lalu, pas gue mau jalan ke uni. gue liat gitu ada anak kecil lagi bercanda sama bokapnya, ketawa ketawa, ngetawain angin yang lagi super gede bertiup. walaupun gue gak berhenti buat ngeliatin mereka gt, cuma gue terhenyak bentar. disitu gue bener bener berusaha nge pause moment itu dan berusaha ngerasain gimana rasanya ketawa ketawa sama bokap nyokap dan meluk mereka. walaupun emang gak bisa, karena gue mesti ngejar kelas haha cuma moment itu bikin gue sadar, kalo gue kangen rumah. gue kangen bokap nyokap :(

udah hampir 7 bulan gue di melbourne...beradaptasi dan akhirnya bisa settle disini.bahkan udah bisa mondar mandir sana sini sendirian. cuma tetep, gue kangen buat bisa naik mobil jazz silver bokap yang namanya Jude, kalo gak naik si vw kuning cantik gue Olive bareng adit aryo dan bokap nyokap. gue kangen bercanda bareng, bener bener kangen meluk mereka yang beneran meluk, bukan virtually meluk ahaha.

...ditambah lagi, senin depan gue 2 tahunan sama fatah. bener bener berharap dia ada disebelah gue saat itu haha cuma ya gak bisa.mau diapain lagi :(
even, 2 mingguan lagi udah mau lebaran. gak ada deh sholat ied bareng semuanya di masjid At Tin, TMII. gak ada sungkeman bareng dan nyekar bareng untuk tahun ini. sepertinya gue harus memulai sesuatu hal yang baru untuk lebaran tahun ini haha gue kangen denger adzan hehe apalagi adzan di tv tv pas mau buka.
meh, maaf gue jadi tiba tiba mellow curhat gini. cuma emang kangen :(
2.5 bulan lagi cepet banget kok, gue tau. which means i should start doing my essay sebelum tgl 17 sept -_- biar cepet pulang hehe

yaudah deh,...makasih yaaa udah visit :) nanti saya visit back yaaa!
cuma saya tidur dulu ya sekarang. ngantuk haahhaa
see yaaa to the neeyaaaa peopleeee :)

2 comments:

Anonymous said...

Kangen nih ye...

Supriyadi said...

Iya ngangenin....

www.masprinet.blogspot.com