Thursday, August 12, 2010

puasa hari pertama

helloooo people!
mau sekedar laporan singkat kalo tadi malem gue berhasil menjalankan taraweh di Westall -- itu kayak tempat ngumpulnya komunitas islam indonesia di victoria. sayangnya tempatnya agak kecil, padahal gue udah mengimajinasikannya tempatnya bakal kayak mesjid haha cuma alhamdulillah masih dapet tempat :)

gue pergi kesana sama kak nadia (anaknya temen nyokap), kak didi (pacarnya), kak marsya (adeknya) dan juga putra sama mas bryan...haha super random sih emang seorang icha sholat taraweh. cuma ternyata emang ngangenin lho tarawehanan di indonesia dan mendengarkan khotbah dalam bahasa indonesia haha. soalnya kemaren, khotbahnya pake bahasa arab terus ditranslate ke bahasa indonesia, jadi gue sempet bingung...karena pas khotbah gue pikir berdoa -_- jadinya gue amin aminin aja hahaha (tingkat kerelijiusan menukik turun 78 poin)
mas bryan dan putra --> pamer kalo mereka taraweh ahha

walaupun tempatnya agak jauh, cuma gue rasa worth it banget tadi malem gue dateng kesana haha karena gue jadi saksi bisu ngeliat temen gue, mas bryan buat sholat taraweh setelah 5 tahun dia gak pernah puasa dan taraweh...semi bikin gue gak bisa bedain neraka sama surga lagi sih sebenernya hahaha gak dengggggg --- lebay banget sih itu mah...cuma ya seneng aja ngeliatnya.

well, teruuusss sejauh ini juga gue puasa aman tentram kok -- bolos lecture karena migrain dungdung gue yg gak nyantai -_- makanya gue bisa nulis ini panjang lebar hahaha. cuma tadi pagi lumayan seru, masak sendiri (ya walupun cuma bikin telor sama nugget doang) dan makan sendiri sambil sahur online bareng mas bryan sama putra haha. jadi kangen sahur di jakarta bareng adit aryo terus nontonin acara sahur di tv haha

yaa sudahlahhh...gue mau mandi sekarang, udah mesti jalan ke uni.buat tute 2 jam lagi. buat yang masih puasaaaaaaa! SEMANGAAAAATTTT!

see yaaa to the neeeyaaa peopleeee!
eh iya, liat deh ada snack cina super aneh ada gambar shrek sama vionanya hahahah fail abis

No comments: