Thursday, September 4, 2008

besok jum'at!

Akhirnya, seminggu ini lewat.
yaa walaupun belom sepenuhnya lewat lah yaa, tapi tetep ajaa
hari ini, gak ada yang terlalu menarik.

BM gw lalui dengan santai, walaupun agak sakit hati ya, karena mau gak mau gw mesti ngulang nyari topik IA Business Management gw.
English yaa begitulah, lewat-lewat aja. gak ada beban yang bikin pusing karena, tugas recount essay gw udah selese.
Bahasa indonesia, yaa gitu deh. beban sih sebenernya, tapi gw berusaha menikmatinya saja. beban BI itu adalah essay buat world lit yang duenya tanggal 12 September ini.
nyaaah~ kembali gak bernafas lagi gw.
mesti kerja rodi lagi niih.

ohya, laporan, nilai biologi gw, alhamdulillah bagus doong haha.
gw dapet 12/20, yang sama dengan 60% yang bisa diconvert ke IB grade menjadi kalo gak 5 yaa 6 out of 7.
alhamdulillah. makasih ya Allah.

ya udah,
gw mau kembali hidup di dunia BM bentar ya.
mau nyari artikel buat menyambung hidup (hahaha hiperbol)

btw, tadi mr.brown eyes nelfon gw, dan dia ngajakin buat ketemuan sabtu ini!
HAHAHA SEMANGAT GW!

No comments: