Tuesday, September 9, 2008

kegilaan mulai meningkat.

Gw baru aja ngecek inbox email gw.
dan gw mendapati sebuah email dari Pak Santo sang koordinator IB sekolah gw.
gw click, dan gw buka lah emailnya.
isinya adalaaah:

KALENDER SEKOLAH SEMESTER 2
YANG MENCANTUMKAN TANGGAL-TANGGAL SEPERTI

MOCK EXAM YR 12 IB : 2 FEBRUARI - 13 FEBRUARI 2009

EE DUE : 16 FEBRUARI 2009
SCIENCE IA DUE : 30 JANUARI 2009
WORLD LIT ESSAY A1 : 23 FEBRUARI 2009
MATH PORTFOLIO : 17 MARET 2009
CAS : 3 APRIL 2009
FINAL EXAM : 4 MAY - 22 MAY 2009

kesimpulannya,
masa penyidangan makin dekat.
dan,
tingkat ke stressan pun meningkat dengan sendirinya : (
tapi gw yakin, gw pasti bisa nyelesein itu semua dengan sebaik baiknya HAHAHA POSTIF!

lalu, pas tadi gw telfonan sama fatah,
dan ngebahas masalah tahun depan yang sibuk parah ini.
gw iseng iseng buka prospectus 2009 nya melbourne university. dan taukah kalian apa yang saya lihat?
tanggal 20 Juli, gw udah mesti ada disana dan mesti siap-siap masa orientasi gitu. huaaah, sedih gw. mesti jauh dari fatah : (

duh gw bego,
baru inget. besok ada pr english letter to editor. dan begonya gw lupa bawa bukunya pulang. jadi yaa pasrah deh besok haha (jam menunjukkan pukul 10:23 pm, gk ada waktu ngerjain. ngantuk)

No comments: