Saturday, September 20, 2008

sebentar lagi...

YESS! FINALLY, MINGGU DEPAN LIBURAN!!
HAHAHHAHAAAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHA

legaaa banget sumpah! tugas-tugas IB yang mesti dikumpulin term ini, alhamdulillah udah selesai semua. mulai dari prac report-prac report sialan itu, lalu worldlit bi yang menggila, sama test test math chem dan bio yang udah gk berperikemanusiaan lagi pun akhirnya udah berlalu.
dan, walaupun minggu depan udah liburan, tapi gw sadar seada adanya, kalo gw masih mesti bolak balik ke sekolah buat ngerjain group 4 project. belom lagi tugas-tugas liburan yang udah gk nyantai gitu. ada math portfolio lah, EE lah, CAS essay lah, belom lagi ngurusin aplikasi uni lah, arrgggh bisa gila gw kalo inget itu semua.

tapi, udah lah yaa..liat sisi positifnya, setidaknya gw gak mesti bangun jam setengah enam pagi buat ke sekolah selama 3 minggu ke depan hahhaa.

anyway,
gw sekarang jadi suka ngotak ngatik skin blog gw, setelah diajarin sama fanya (tante mamih) via msn. ternyata, tidak seribet yang gw bayangkan haha. jadi, kemungkinan besar, selama beberapa minggu kedepan, skin gw masih bakal gw gonta ganti sampe gw sreg sama skin itu.
laluu,
kemaren friendly match antara global dan BIS, mesti gw akui, kita kalah 11-1
haha memalukan yaa, tapi yaudah, ini masih first match kita di semester ini kok. masih banyak waktu buat menang. iya kaaann? hehe

dan oh, pak kelkar saudara-saudara dia baiiik banget sama gw, perhatian sih itungannya.
dan gw lumayan ngerasa gimanaaa gitu sama dia.
jadi, kemaren kan, karena emang yang dia ajarin gk begitu susah, dan gw ngerti, jadinya gw sedikit ngobrol sama yuri kan.
dan lo mesti tau, setelah pelajarannya selese, gw kan langsung ke loker, dan dia nyamperin gw terus bilang,
pak kelkar: icha, what happen to you?
gw: hah? what's wrong with me, pak?
pak kelkar: you talk to much today
gw: mmmm
pak kelkar: is it to difficult for you, huh?
gw: no pak, i absolutely understood about your explanation
pak kelkar: okay then, good
gw: i'm sorry pak.
pak kelkar: hmm, it's okay (dan dia pergi)

GILAA, gak enak banget gw jadinya sama pak kelkar. kakek oh kakek, maafkan cucumu ini haha self proclaim jadi cucunya kelkar.

kemudiaaan,
HARI INI GW KETEMUAN DOONG SAMA FATAH! YAY!!!!
seneeng banget gw, setelah 2 minggu gak ketemuan.
nanti sore jam 4an gitu, rencanya kita mau ketemuan sekalian buka bareng di pim, tapi gak tau di sebelah mananya pim. nantikan saja cerita-cerita gw selanjutnya okay :)
do'akan gw ya nanti hahahha

terimakasiih : D

No comments: