Wednesday, September 10, 2008

Heart Beat

Well, hello again.
(english mode on)
Today I've done a biology experiment for human physical topic. It measures the average heart rates per 2 minutes while we're standing, laying, and when we do a few activities. Because, science faculty only have one 'heart-rate' tester, thus we have to do this experiment for whole class, and pak liam randomly, chose me as a "kelinci percobaan" with nicky and tommy. well, it was a fun experiment, until Pak Ross, new-british-physic teacher came into our biology class. Everyone knew, that I'm a big fan of Pak Ross.
So, when he came and stood besides Pak Liam, which is 1 meters far from my position. Danya said, that my heart rates suddenly increased, from around 70 or 80 heartbeat per second to 93 heartbeat per second. nyaaah~
And when my heart rate increased spontaneously a whole class laughed (dari hati gw rasa), and tommy said to pak ross that my heart rate increased because Pak Ross came. He just answered Tommy's statement with a smile. AAAHHH~ melting gw hahaha.
(bahasa indonesia mode on)
yaa, dan setelah percobaan yang (lagi-lagi) menjatuhkan harga diri gw itu, hasil yang gw dapet cukup menyenangkan karena gw adalah orang yang paling fit diantara nicky dan tommy. HAHAHA

ohiya,
fatah tadi bilang sama gw, kalo lagu SORE yang berjudul KAROLINA dari album mereka yang judulnya PORT OF LIMA enak banget. lalu mencobalah gw mendengarnya di sini
dan dia bilang sama gw (ok, gw akui ini dangdut banget, tapi toh gw melting juga ngedengernya haha)
"cha, kamu tau gak, kalo misalnya kita nanti nonton SORE barengan pas mereka ngebawain lagu Karolina ini apa yang bakal aku lakuin?"
gw: "gak, emang apaan tah?"
dia: "aku mau meluk kamu"
gw: "(melting) ahhhhhh kesempatan kamu, dangdut ahh tah.. hahaha)"
dia: "yeee, dibilangin serius juga hahahaha"
gw: "hahaha iya aku percaya, tapi kapan ya SORE konser tah?"

ada yang bisa menjawab kapan SORE konser? mau nonton deh hehe
lalu ada suatu keajaiban yang terjadi hari ini.
jadi, tadi pas pulang sekolah nyokap nelfon dan gw bilang
"ma, aku nitip martabak ya buat buka"
nyokap: "oh ok, nanti mama cariin ya"

kemudian, pas gw lagi telfonan sama fatah, dia bilang
"cha, aku baru dibeliin martabak nih sama mama"
gw: "HAH? serius?"
dia: "iya, emang kenapa?"
gw: "nggak, soalnya tadi aku juga minta martabak sama mama. kok bisa kamu yang dapet sih? licikk ahhahah"
dia: "heh? kebetulan banget HAHHAHAHA"

terus selain ngidam martabak, gw juga ngidam mau makan pizza. dan gw mengkhayalkan kenikmatan pizza pas tadi wudhu buat sholat dzuhur di sekolah.
pas fatah nelfon gw tadi siang, dia bilang
"cha, besok aku ada buka bareng nih sama temen-temen. kayaknya mau makan pizza deh.."
gw: "hah? kok kamu licik siih?"
dia: "kenapa?"
gw: "soalnyaa, baru aja aku mikirin aku mau pizza, tapi kenapa mesti kamu yang makan besook? LICIIK!"
dia: "AHAHHAHAHAHA"

ajaib kan, ahahah kangen banget gw sama dia. menunggu 1 minggu lebih 3 hari lagi nih buat ketemu dia. tak sabaar!

No comments: