Thursday, September 25, 2008

LIBURAN!

Lapor! ini adalah liburan gw yang ke-3 dan gw benar-benar melupakan pr-pr liburan gw sama sekali.
dari kemaren, gw merantau ke rumah sahabat gw, ayu. ketemuan sama indras sama abam. haha seru seruan banget disana, gw dikerjain buat mungutin 10juta daun karena kalah taruhan.
laluu, kita cerita-ceritalah tentang kehidupan masing-masing yang udah lama gk pernah diceritain. banyak banget yang kita curhatin dibawah pohon depan rumah ayu haha.

kemudian, hari ini, gantian ke tiga sahabat gw dateng, yaitu, rani anna dan ayu. kita udah hampir 3 bulan kali ya gk ketemuan, seru banget tadi. ngobrak-ngabrik kamar gw, dressed up udah kayak apaan tau, foto-foto di genteng fenomenal gw, terus yaa ujung-unjungnya curhat dan bantuin rani nyiapin buat ulang tahunnya 2 minggu lagi. rencanya sih mau di radja ketjil, haha tempat kenangan gw dan fatah : )
terus sorenya, atha, temen smp kita bertiga dateng. waah seru deh, udah lama gk ngumpul jadi seru gitu pas ketemuan. ahh jadi kangen temen temen smp.

naah, besok nih, hari yang gw tunggu-tunggu dari minggu lalu.
hari dimana gw kanya fanya danang emira dan yuda akan menonton LASKAR PELANGI!
YAY! gk sabar haha, besok di blitz grand indonesia jam 7 tepat.
ohya, dan kalo gk salah yuda besok akan membawakan kastengels gratisan buat gw HAHAHA
senaaang.

oh oh, gw baru inget.ada progress yang sangat bagus dari nyokap dalam menanggapi fatah!
jadi kan dari 2 hari yang lalu, fatah sakit, kayak radang tenggorokan gitu terus sekarang malah jadi flu. dan gw cerita itu ke nyokap.
kemaren, gw lagi telfonan sama fatah di sebelah nyokap. tiba-tiba ibunda berkata,
"mbak, kamu lagi telfonan sama siapa?"
gw : "fatah ma..kenapa?" (udah takut aja gw, fatah bakal dimarahin)
nyokap : "sini mama mau ngomong"
DANG! mampus aja gw.
gw :"tah, mama mau ngomong nih sama kamu" (gw sodorin lah hp gw ke nyokap)
laluu, tebak apa yang terjadi!
tiba-tiba nyokap berkata
"Halo fatah, wa'alaikumsalam. gimana tah, masih sakit? aduuh, kamu jangan lupa makan sayur sama buah ya biar cepet sembuh, ok..blablablabla"
JENG JENG JENG
gw kaget, asli 100% kaget gw. seorang nyokap gw, ngegituin fatah ahahahaha mantap banget si abang satu itu. salut gw *TEPUK TANGAN BUAT FATAH AHHAHA

selain yang seneng-seneng diatas, gw turut bersedih juga. karena,
abam baru aja diputusin sama ceweknya dengan alasan yang gak jelas. (yaa pesen gw, sabar ya bam)
lalu, mirisnya, baru sejam yang lalu mas keri dan mbak iyem pulang kampung selama seminggu. jadi, selama seminggu itu pula, gw sekeluarga akan menjadi tukang bersih-bersih haha.

yaa mari kita terus bersemangat!
BERSAMA KITA BISAA! *halaah

No comments: