Wednesday, September 17, 2008

LOVE TODAY!

Hari ini adalah hari yang paling menyenangkan dalam seminggu ini.
Dengan bangga gw bisa menyebutkan bahwa nilai test math gw yang buat integral adalah 27/50, dan retest math buat differentiation dapet 13/40, which is good, very good perhaps. Soalnya, akhirnya, untuk pertama kalinya di kelas 12 nilai math gw bagus saudara saudara haha. alhamdulillah banget : )

Nyaah~ malam ini gw masih ajaa begadang buat nyelesein world literature essay buat bahasa indonesia gw. Masih 849 words, dengan ditemani es buah mbak inem, ketan item, biskuit selamat, sama air putih gw berusaha semangat. Dan sekalian ngedengerin lagu soundtracknya Laskar Pelangi yang dibawain oleh N
idji gw masih berusaha tetep bangun.

Sangking, tadi ngestucknya di dalam dunia perlinguistikan, gw iseng buka google dan mencari:
sma lazuardi (sekolahnya fatah),
dan akhirnya gw click di salah satu link website sekolahnya. Iseng, gw
buka gallery nya...
dan gw mendapati bahwa,
FOTONYA FATAH BANYAK BANGET DI SANA. dan gw kagum parah sama dia, karenaaaaa
ternyata dia adalah JUARA NASIONAL LOMBA ENGLISH FOR FUN. gw tau dia pemenangnya, cumaa gw gak tau kalo itu lomba dalam tingkat NASIONAL! NASIONAAL. gilaaa, gw aja belom pernah menang sampe tingkat nasional gitu, paling tinggi aja tingkat KELURAHAN! man, kebanting banget NASION
AL VS KELURAHAN!
ukuran pialanya aja udah beda, dia yang kayak ada 3 tingkat dengan 8 pilar

sedangkan gw cuma 1. dan itu pun gw udah bangga dan itu pun pas gw KELAS 5 SD dan dia KELAS 2 SMA! nyaah~ kebanting banget!
LIHAT LAH DIA SAUDARA-SAUDARA!
gw masih terperangah memandangnya hahaha











coba dibandingin dengan gw:
Haduuh, neneknya normal sumpah muka gw.
Gilaa, haha.

bersyukur banget gw bisa punya cowok kayak Fatah, yang mau menerima keabsurdan gw dengan besar hati hahaha
sayang banget gw sama dia : )

3 hari lagi ketemuan!YAY!!!

No comments: