Sunday, September 14, 2008

lalala

LALALALA
Hari ini hari minggu, dan gw senang sekali karena masih libur. yaa, walaupun liburan ini tetep gw pake buat ngerjain experiment report chemistry tentang voltaic cell, belajar buat test math tentang integral dan chemistry tentang REDOX buat besok.

LALALALA
6 hari lagi gw ketemuan sama fatah, dan nyokap gw tau dan ngebolehin gw sabtu ini ketemuan sama dia. haha seneng banget gw.

LALALALA
Seminggu sehari lagi sekolah pun akhirnya libur! YAY! gak sabar gw, ahhhhh seneng banget. no more bangun pagi, dan no more ketemu sama mr. bharat kelkar selama 3 minggu AHAHHAHAA. yaa, walaupun dengan sengaja nya dia masih aja bakal ngejeblosin kita ke neraka kecil karena, kita disuruh ngerjain math portfolio. sials --"

LALALALA
2 hari lagi, yaitu tepat di hari selasa minggu depan gw berserta temen temen se tim bola, bakal tanding lawan BIS. Ini adalah pertandingan pertama kita setelah udah lebih dari 3 bulan an gitu lah gak ikut pertandingan. Dan senin ini, sepertinya seragam bola bakal dibagiin ke kita, dan dengan bangga gw bakal mengenakan nomer punggung 6 untuk beberapa waktu ke depan. Nomer itu ngingetin gw ke priska, karena itu nomer punggung nya dia : ( dan juga ngingetin gw ke Fatah, karena dia juga pernah make nomer itu : )

LALALALA
Gw sekarang udah mesti kembali lagi ke dunia per matematikaan dan per kimiaan buat persiapan test besok. jadi, tolong doain gw yaa : )

hari ini gw terbangun gara-gara mau ada pengasapan nyamuk di kompleks gw. dan sampe sekarang gw tungguin, kok rumah gw gak kena semprot yaa? apa udah tapi gw gak sadar yaa? ahh bingung --"
btw, ada postingan lampusen tentang itu silahkan dibaca : )

No comments: