Friday, September 12, 2008

LIBUR LIBUR LIBUR

YEAAAHH!!!
finally, today is the end of this school week.
i'm very happy, and excited to have two beautiful holly-days tomorrow : )

anyway,
gw hari ini melalui 3 pelajaran mengerikan di dunia (bio, math, dan chem) dengan selamat sentosa. gw seutuhnya bisa melewati hari jumat ini *halaah
lalu, sepulangnya dari sekolah dilanjutkan dengan acara buka bersama danya, anna, danang, kanya, dan emira yang bertempat di sambara, cipete namun gagal. karena, beberapa macam kendala yang membuat kita akhirnya mencar bertiga-tiga. which is, danya anna and me went to black canyon cafe not far from sambara while danang kanya and emira went to danang's house (maybe).

yaa jadinya kan kita ke black canyon,
dan mesti gw ancungin jempol kalo tempatnya sangat pewe, makanan murah dengan porsi besar, kamar mandinya kayak ada kaca nya gitu (lho?) tapi yaa overall mantaps lah.
lalu,
pulang nya kan gw numpang dianterin anna yang juga masih bersama danya buat pulang.
di sepanjang perjalanan, kita saling curhat-curhatan gitu lah ketawa ketawa dan foto foto lah.
dan sesampainya di rumah, kita akhirnya foto foto di genteng.
aaahh seruuu ahahhaha

intinya, yaaa hari ini menyenangkan sekali.walaupun ada sedikit masalah, namun gw harap besok kembali membaik.


btw, gw tadi dengerin lagu awake sama your call
dan gw langsung ngerasa kangen super parah sama fatah.
akh sial.gw benci kangen : (

No comments: