Friday, September 5, 2008

finally, weekend!

Nyaaah~ i need a rest now.
IB is killing me slowly.
dan gw baru sadar itu awal kelas 12 ini.

makin banyak tugas-tugas internal yang jadi beban hidup, masih banyak tugas-tugas external yang jadi tambahan kemalangan nasib, dan masih banyak pelajaran-pelajaran HL/SL yang mesti gw pelajari.
tapi, ya gitu, gw berusaha menikmati semuanya.
haha


tadi gw chatting sama julie, temen gw.
kemaren pun gw ngobrol sama danya.
dan gw menyadari kalo waktu itu cepet banget jalannya. bayangin aja, gak kerasa banget ini udah tahun ke 3 gw di global. padahal kayak baru kemaren gitu, gw masuk. terus gw pernah sempet musuhan sama anna dan sejak kelas 11 kita malah jadi deket.
haha gw juga baru ke flashback, gimana
gw berhasil lolos dari tahun tahun kematian di global. gimana gw berhasil nemuin temen-temen yang baik banget. dan gimana gw bisa tetep bertahan sampe kelas 12 ini.
nyaah~ cepet banget!
gak kerasa, 2 minggu lagi term 1 year 12 uda
h mau selese.
gak kerasaaaa! ahhh cepet banget.

gila,
3 tahun itu cepet banget ya.

hahaha
dan apalagi satu minggu.

dan terlebih lagi 24 jam.
itu sangat amat cepat.


dan besok,
gw ketemu lagi sama mr.brown eyes!
ahhahaha senaaang.

gw sayang banget sama dia.

ohya gw menemukan, beberapa foto kenangan kelas 10

































aaahh kangen gw! haha

No comments: